Gara-gara Chelsea, Pria Ini 'Hajar' Pacarnya seperti di WWE

Pertandingan Arsenal melawan Chelsea di ajang Premier League
Sumber :
  • Arsenal.com
<
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
p>
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
VIVA.co.id - Sepakbola merupakan olahraga yang lebih banyak disukai kaum pria. Terkadang, ada pria yang bertengkar dengan kekasihnya, gara-gara urusan bola. Seperti yang digambarkan oleh pria asal Inggris, Joe Weller, lewat tayangan video berdurasi 2 menit 12 detik.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dilansir
Metro
, Weller, yang merupakan "Artis Youtube" mengawali tayangan itu dengan curhat. Mengenakan jersey Chelsea, dia mengatakan kalau kekasihnya tak suka warna biru. Hal itu pun membuatnya marah dan ingin memberi "pelajaran" kepada sang kekasih.


Dia kemudian menghampiri kekasihnya di kolam renang. Dengan latar suara seperti di arena gulat World Wrestling Entertainment (WWE), Weller menirukan gaya para pegulat dan menghajar kekasihnya dengan berbagai meniru gaya sejumlah pegulat, seperti Undertaker, Kane, dan John Cena.


Bedanya, jika para pegulat WWE melakukan itu di atas ring dan menjatuhkan lawan ke kanvas, Weller melakukannya di kolam renang. Meski tak serius, tapi tetap saja aksinya tampak sadis. Bahkan dalam satu adegan, dia merobohkan dua perempuan sekaligus.


Tentu saja, apa yang dilakukan Weller di video itu bukan sungguhan dan merupakan hiburan semata. Sebelumnya, dia juga pernah beraksi dengan
agar dicium wanita. Di lain kesempatan, dia juga pernah menjadi duplikat Mario Balotelli.


Weller merupakan pria asal Brighton, Inggris, yang kerap mengunggah video blog, video musik, dan hal-hal yang terkait dengan FIFA. Dia kian tenar usai mengunggah "World Cup Song: Brazil 2014" ke Youtube, dan disaksikan 3 juta pasang mata dalam waktu sebulan.


![vivamore="Baca Juga :"]

'Juventus Tempat Terbaik untuk Pogba Berkembang'

Madrid Menolak, Final Copa del Rey Urung Digelar di Bernabeu

Nama Besar Gerrard Tak Jamin Masuk Tim Inti Liverpool

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya