Pesta Gol, PSG Tambah Pede Lawan Chelsea

Para pemain PSG merayakan gol ke gawang Rennes
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Paris Saint Germain (PSG) menang besar 4-1 atas RC Lens dinihari tadi, Minggu 8 Maret 2015. Kemenangan ini mengangkat kepercayaan diri PSG jelang menghadapi Chelsea di Liga Champions tengah pekan ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

PSG akan bertandang ke Stamford Brige menghadapi Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu besok. Di laga pertama di Parc des Princes, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Ini persiapan bagus sebelum melawan Chelsea. Kami akan pergi ke London dengan kepercayaan diri tinggi. Saya pikir, kami bisa lebih baik, khususnya dalam hal efisiensi," kata pemain PSG, Blaise Matuidi dilansir Soccerway.


"Pertandingan Rabu nanti akan menjadi laga yang sangat sulit. Kami akan melawan tim yang punya kepercayaan diri. Tapi kami akan ke sana guna meraih tiket lolos ke babak berikutnya (menang)."


Sementara itu, meski berhasil menang besar dari Lens, pelatih PSG Laurent Blanc masih belum puas dengan kinerja lini depan timnya. PSG dianggap banyak membuang peluang. Kekurangan inilah yang harus segera diperbaiki.


"Ada banyak peluang di laga ini. Kami harus lebih efektif dalam empat hari ke depan. Karena kami akan memiliki sedikit peluang (saat melawan Chelsea)," kata Blanc.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

WAGs Bintang Italia Jadi Korban Begal

Gara-gara Chelsea, Pria Ini 'Hajar' Pacarnya seperti di WWE

FA Cup Mimpi Rooney Sejak Kecil

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya