Selebrasi Gol Unik Bersama Kambing Hebohkan Bundesliga

Selebrasi Anthony Ujah dengan Hennes, maskot Koln
Sumber :
  • bild
VIVA.co.id
Cara Unik Striker Koln Minta Maaf pada Kambing
- Selebrasi yang dilakukan Anthony Ujah saat mencetak gol kemenangan Koln atas Eintracht Frankfurt bisa tercatat sebagai salah satu selebrasi unik sepanjang masa. Sang striker memilih merayakan dengan seekor kambing.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Saat laga tersisa delapan menit, Ujah berhasil melengkapi kemenangan besar Koln menjadi 4-1 di RheinEnergieStadion akhir pekan kemarin. Gol ini disambut gempita oleh striker asal Nigeria itu.
'Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar' Jadi Tema Hari Pendidikan Nasional 2024


Ujah langsung berlari ke pinggir lapangan dan mendekat ke arah maskot klub, Hennes si kambing. Tak disangka, tanduk kambing kebesaran Koln itu ditarik oleh pria 24 tahun itu sambil berteriak.


Selebrasi yang dilakukan Ujah langsung mengejutkan para penonton, penjaga sang maskot, dan tentunya Hennes sendiri. Sang striker pun langsung meminta maaf di Twitter atas aksinya tersebut.


"Maaf pada Hennes. Saya sedikit terlalu kasar padanya!" tulisnya, sebelum kicauan tersebut dihapus oleh Ujah, seperti dilansir dari Bild.


Pantas saja Ujah sangat senang dengan golnya tersebut. Pasalnya, kemenangan atas Frankfurt merupakan kemenangan kandang kedua Koln sepanjang musim ini.


Meski Frankfurt sempat mencetak gol dari titik penalti, Koln tetap tak terkejar dan menutup laga dengan skor 4-2 sekaligus naik ke peringkat 11 klasemen Bundesliga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya