Bulan Depan PSSI Tentukan Siapa Pelatih Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia, Zulham Zamrun (kiri}
Sumber :
  • REUTERS/Kham
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- PSSI memastikan masa jabatan Benny Dolo sebagai pelatih sementara timnas Indonesia senior hanya sampai laga uji coba melawan Myanmar, 30 Maret 2015.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Keputusan ini diambil lantaran PSSI tak mau mengganggu program Sriwijaya FC di kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2015, yang akan bergulir mulai awal April mendatang.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Kami tak mau menahan coach Benny terlalu lama. Ini terkait dengan kepentingan klub. Jangan sampai program Sriwijaya terhambat karena kami," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, tadi malam.


Joko pun menuturkan, ada kemungkinan misteri siapa pelatih tetap untuk timnas senior akan terjawab di April 2015. Pasalnya, usai tugas Bendol di timnas selesai, PSSI dan Badan Tim Nasional bakal langsung menggelar rapat penentuan pelatih timnas.


"Kami akan gelar rapat untuk pelatih timnas senior pada akhir Maret 2015. Jadi, ada kemungkinan pelatih sudah diputuskan dan datang pada awal atau pertengahan April agar bisa memantau pemain karena ISL sudah berjalan," tutur Jokdri --sapaan Joko Driyono--.


Beberapa nama sempat diisukan bakal menjadi arsitek tetap timnas senior. Salah satunya merupakan mantan pelatih Ajax Amsterdam, Aad de Mos.


Namun belakangan, Direktur Teknik PSSI, Pieter Huistra, membantah kabar ini. Huistra mengaku tak merekomendasikan nama Aad de Mos sebagai pelatih timnas senior.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hap! Kiper Ini Selamatkan Jurnalis dari Lemparan Penonton

Selebrasi Gol Unik Bersama Kambing Hebohkan Bundesliga

Giggs: Di Maria Butuh Waktu di MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya