Hap! Kiper Ini Selamatkan Jurnalis dari Lemparan Penonton

Steve Mandanda
Sumber :
  • nouvelobs
<
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Dini Hari Tadi
p>
Philippe Mexes Disarankan Tinggalkan AC Milan
VIVA.co.id - Ketika tim kesayangan menelan kekalahan telak, fans biasanya meluapkan kekesalan kepada para pemain tim lawan. Bahkan, saking kesalnya, beberapa suporter tak sungkan melempar barang-barang dari tribun penonton ke arah pemain yang sedang berada di lapangan.
FOTO: 2 Model Cantik Saksikan Duel PSG Vs Marseille
 
Hal seperti itu baru saja dialami kiper sekaligus kapten Marseille, Steve Mandanda, usai timnya menghancurkan tuan rumah Toulouse 6-1 pada laga lanjutan Ligue 1, akhir pekan lalu. Kekalahan itu kian menyakitkan bagi Toulouse, karena mereka kini menjadi penghuni zona degradasi.
 
Sesudah pertandingan, sebelum memasuki ruang ganti, Mandanda dicegat oleh seorang jurnalis televisi, untuk dimintai komentar terkait kemenangan Marseille. Awalnya, semua berjalan lancar. Kiper internasional Prancis itu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sang jurnalis. 
 
Namun pendukung tuan rumah mencoba menganggunya. Salah seorang suporter tuan rumah tiba-tiba melempar botol minuman ke arah Mandanda. Namun benda tersebut justru terbang ke arah jurnalis yang tengah mewawancarai Mandanda.
 
Sebelum menyentuh sang jurnalis, kiper berusia 29 tahun itu dengan sigap bereaksi. Hap! Mandanda langsung menangkap botol tersebut.
 
Usai menangkapnya, Mandanda sendiri tertawa dan memberikan botol itu kepada sang jurnalis. "Kami mau air minum ini?" kata Mandanda menawarkan, sebagaimana dilansir Dailymail.
 
Kemenangan besar tersebut membuat Marseille tetap berada di peringkat 3 klasemen sementara Ligue 1, dengan koleksi 53 poin, terpaut empat angka dengan Lyon di puncak. Sedangkan Toulouse ada di posisi 18 dengan raihan 29 poin dan terancam terdegradasi ke Ligue 2.

![vivamore="Baca Juga :"]

 
 
 

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya