Kata Giggs Usai 'Ditinju' Van Gaal

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, dan Ryan Giggs
Sumber :
  • dailymail
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Belakangan ini, kabar miring menghampiri dua orang top di kursi kepelatihan Manchester United, Louis van Gaal dan Ryan Giggs. Hubungan mereka diberitakan sedang memburuk, setelah Van Gaal diketahui "meninju" Giggs, saat MU menang atas Newcastle, tengah pekan lalu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di laga Newcastle versus MU, Van Gaal merayakan gol tunggal Ashley Young dengan berteriak ke arah wajah dan sedikit menyenggol pipi kiri Giggs dengan kepalan tangannya. Mendapatkan perlakuan itu, eks pemain timnas Wales tersebut hanya diam seakan tidak terkesan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Pemandangan ini, kemudian tertangkap oleh kamera dan diunggah langsung ke media sosial. Fans menilai, ada ketegangan yang terjadi di antara keduanya.


Mereka menduga, Giggs dan Van Gaal bersitegang akibat perbedaan pendapat. Isu ini sebelumnya sudah dibantah oleh Si Tulip Besi.


Van Gaal sangat marah, ketika media menuliskan berita miring tentang insiden tersebut. Dan, kali ini giliran Giggs yang angkat bicara.


"Isu seperti ini menjadi bagian dari musim ini, di mana media membuatnya semakin menarik. Saya dan Van Gaal punya hubungan yang bagus. Dia memberikan kesempatan besar dan saya mengambilnya. Saya bekerja dengan keras dan menikmatinya setiap menit," kata pria 41 tahun tersebut seperti dilansir
BBC Sport
.


Giggs pun mengakui, Van Gaal bukanlah sosok manajer yang otoriter. Sebaliknya, dia belajar banyak dari karakter keras yang dimiliki oleh mantan pelatih timnas Belanda tersebut.


"Bekerja bersama Van Gaal adalah pengalaman yang tak ternilai. Saya sangat menikmati bekerja dengannya. Saya mendapat pelajaran baru setiap hari," kata Giggs. (asp)![vivamore="
Baca Juga
:"]

Madrid Waswas Terjungkal, Barcelona Penuh Percaya Diri

Bagi MU, Lawan Arsenal Bak Partai Final

FA Cup Mimpi Rooney Sejak Kecil

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya