Lawan Bilbao, Kunci Madrid Memenangkan Gelar

Pemain Real Madrid merayakan gol James Rodriguez (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Real Madrid akan melawat ke markas Athletic Bilbao pada jornada ke-25 La Liga, Minggu 8 Maret 2015 dini hari WIB. Laga ini dinilai cukup krusial bagi pasukan Los Blancos dalam pertarungan meraih gelar juara.

Madrid saat masih berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 61 poin. Namun, El Real mereka masih cukup rawan tergeser dari peringkat pertama karena Barcelona menguntit dari posisi kedua dengan selisih satu poin saja.

Sedangkan dengan Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya unggul tujuh poin saja dari jawara La Liga musim lalu itu. Maka, dari itu kemenangan dari Bilbao menjadi wajib bagi Madrid.

Ancelotti akui bila bermain di San Mames bukan perkara mudah. Namun, kemenangan dari lagi bisa menjadi kunci bagi Madrid untuk tetap berada di jalur juara dan mengakhiri kompetisi di puncak klasemen.

"Ini adalah kunci untuk memenangkan gelar dan sejauh ini kami telah melakukan dengan sangat baik dan akan terus melakukannya dengan sangat baik," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir Football-Espana.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

![vivamore="Baca Juga :"]

Persib Enggan Remehkan Wakil Myanmar di AFC Cup

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

'Juventus Tempat Terbaik untuk Pogba Berkembang'

Madrid Menolak, Final Copa del Rey Urung Digelar di Bernabeu

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
[/vivamore]
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016