Skenario Chelsea 'Bajak' Calon Bintang Madrid Berantakan

Pemain Real Madrid, Jese Rodriguez.
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Upaya Chelsea untuk mendapatkan Jese Rodriguez dari tangan Real Madrid, tampaknya berakhir dengan cepat. Sebab, Los Blancos enggan melepasnya, imbas dari performa Javier "Chicharito" Hernandez.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain 22 tahun itu sempat mengalami cedera lutut parah musim lalu. Usai pulih, Jese kesulitan menembus tim utama asuhan Carlo Ancelotti. Ia sulit menembus persaingan tim utama, yang bergelimang pemain mahal.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Karena alasan itu, pelatih Chelsea, Jose Mourinho, merasa kalau upayanya untuk mendatangkan Jese pada akhir musim nanti bisa terealisasi. Harga sebesar 15 juta pound siap ditebus.


Namun, kabar terbaru yang dilansir dari
Daily Star
, peluang transfer itu sepertinya akan gagal. Jese kemungkinan besar akan bertahan di Madrid, melihat penampilan Chicharito sejauh ini.


Chicharito gagal meyakinkan pihak Madrid setelah pemain yang dipinjam dari Manchester United tampil kurang ciamik. Penyerang mungil asal Meksiko itu baru mencetak tiga gol dalam 11 laga La Liga.


Karena alasan tersebut, Jese akan diberikan kesempatan lagi untuk membuktikan dirinya bisa menjadi pelapis Karim Benzema. Sementara itu, Chicharito kemungkinan akan dipulangkan ke Old Trafford usai musim ini bergulir. Peluang Chelsea dapatkan Jese pun pupus. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kata Allegri Usai Fiorentina Nodai Keangkeran Markas Juve

Ketika Bintang Muda Juventus Mulai 'Kehabisan Bensin'

Siapakah Apollon, Calon Striker Anyar Persib?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya