Siapakah Apollon, Calon Striker Anyar Persib?

Calon penyerang Persib Bandung, Apollon Lemondzhava
Sumber :
  • Twtitter
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Akhir-akhir ini kubu Persib Bandung menyorot satu pemain asing yang tengah menjalani seleksi yaitu Apollon Lemondzhava. Siapakah pemain yang ternyata cukup memikat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, ini?


Apollon sudah satu kali bermain dengan Persib sejak mendarat di Indonesia, awal pekan lalu, saat hadapi Bali United Pusam dalam laga ujicoba. Pemain 24 tahun ini tampil sepanjang babak kedua melawan Bali United Pusam di ajang ujicoba itu.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Meski gagal mencetak gol, performa Apollon berhasil mencuri perhatian Persib dan jajaran pelatihnya. Desas-desus soal inilah pemain asing terakhir yang akan diikat Persib pun menyeruak. Sebenarnya, siapakah Apollon ini?


Seperti yang dilansir
VIVA.co.id
dari berbagai sumber, Apollon merupakan pemain yang pernah menimba ilmu di klub Rusia, Spartak Moskow, bersama tim U-19 mereka.


Ia sempat menjalani tes di klub beken Belanda, Feyenoord Rotterdam, namun gagal diterima. Setelah itu, Apollon sempat malang melintang sebelum merapat ke Rudar Prijedor yang bermain di Liga Bosnia.


Terakhir, Apollon tercatat memperkuat FC Lieden di kompetisi
Topklasse
(Divisi 3) Liga Belanda sejak Agustus 2013 dan bertahan satu musim saja. Setelah itu, pria asal Georgia ini mencoba tantangan di Indonesia Super League (ISL).


Catatan gol Apollon selama ini juga kurang mentereng di kompetisi profesional. Bersama Rudar Prijedor, ia tercatat bermain 10 kali dengan catatan hanya satu gol. Sedangkan ia 9 kali tampil bersama Leiden, tanpa satu pun gol tercipta.


Tapi, penampilan Apollon dalam ujicoba kemarin sudah cukup membuat pihak Persib puas dengan penampilannya. Permainan Apollon disebut yang terbaik dibanding barisan penyerang asing lainnya yang pernah mengadu nasib di "Maung Bandung". Namun, pihak Persib menegaskan pihaknya belum akan mengambil keputusan. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Calon Striker Anyar Persib Akui Langsung Cinta Indonesia

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Dua Alasan Utama Kenapa Gomis Bisa Pingsan di Lapangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya