Dua Alasan Utama Kenapa Gomis Bisa Pingsan di Lapangan

Penyerang Swansea City, Bafetimbi Gomis, pingsan di White Hart Lane.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Bafetimbi Gomis mencuri perhatian Premier League saat tubuhnya terkulai pingsan di tengah lapangan White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, semalam. Apa yang terjadi pada bomber Swansea tersebut?

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Pria 29 tahun tersebut terjatuh dan tak sadarkan diri saat laga baru berjalan 12 menit. Insiden ini sempat membuat seisi stadion terhenyak, tapi Gomis akhirnya dinyatakan sudah lebih baik.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Ini bukan kali pertama Gomis mengalami hal seperti ini, sebelumnya tiga kali saat memperkuat Lyon di 2009 dan beberapa kali di latihan tim nasional Prancis. Sebenarnya apa yang terjadi pada pemain asal Prancis itu?


"Ini sudah menjadi bagian dari sejarahnya. Kami selalu melakukan cek. Kami sudah berbicara dengan klub lamanya. Itu bagian dari hidupnya, dia memiliki tekanan darah rendah," ungkap pelatih Swansea, Garry Monk, seperti dilansir
Telegraph
.


Selain kondisi kesehatan yang memang kerap menghantuinya, Gomis juga ternyata sedang dalam tekanan mental yang cukup berat dengan masalah dalam keluarganya. Gomis pun secara detil mengungkapkan kondisinya saat ini lewat akun Twitter resminya.


"Saya ingin memastikan Anda soal kesehatan saya. Semoga itu terlihat lebih parah dari kenyataannya. Hal ini datang dari stres dan kelelahan karena kondisi kesehatan ayah saya," ujar Gomis dalam akun @BafGomis.


"Hal ini membuat saya harus sering pulang pergi Prancis. Saya kecewa tidak bisa membantu teman-teman saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pesan dukungan anda semua," lanjutnya.


Pertandingan sendiri akhirnya berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Tottenham, lewat gol Nasir Chadli, Ryan Mason, dan Andros Townsend. Gol Ki Sung-Yong dan Gylfi Sigurdsson gagal memberikan kemenangan buat The Swans.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Dini Hari Tadi

Kisah Pria Sekarat Tunda Hari Kematian demi Sepakbola

Ini Wajah dan Nama Baru Pencetak 'Gol Tangan Tuhan'

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya