Calon Striker Anyar Persib Akui Langsung Cinta Indonesia

Calon penyerang Persib Bandung, Apollon Lemondzhava
Sumber :
  • Twtitter
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Nama Apollon Lemondzhava tengah menjadi buah bibir suporter Persib Bandung, setelah penampilannya dinilai pantas berkostum "Maung Bandung". Ternyata, pria Georgia ini langsung jatuh cinta dengan Indonesia meski baru sampai.


Apollon mendaratkan kaki di Indonesia pada 2 Maret 2015 dan bermain setengah babak saat Persib melakoni laga ujicoba melawan Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Dalam kemenangan Persib dengan skor 1-0 itu, pemain berusia 24 tahun ini berhasil menunjukkan penampilan cukup menjanjikan. Bahkan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku cukup terpikat dengan aksi Apollon.


Bukan hanya kubu Persib yang terpikat dengan Apollon, tapi sang pemain juga ternyata langsung terpikat dengan Indonesia. Apalagi, melihat dukungan 1.000 bobotoh yang hadir langsung di tengah kerumunan suporter lawan.


"Halo semuanya, saya ingin berterima kasih pada seluruh fans Persib untuk dukungan kalian semua. Satu cinta. Persib," tulis Apollon dalam akun Twitternya @Apollonsta.


Tapi, kecintaan Apollon terhadap Indonesia tidak berhenti sampai di situ saja. Saat diajak berjalan-jalan oleh skuad Persib ke penangkaran penyu di Bali, eks akademi Feyenoord ini langsung kegirangan.


"Kemarin di penangkaran penyu. Saya jatuh cinta dengan negara ini. Love Indonesia," kicaunya pada Kamis pagi, 5 Maret 2015.




Sampai saat ini, Persib masih akan menimbang dan melihat perkembangan Apollon dalam sesi latihan maupun ujicoba. Peluangnya untuk mendapat sodoran kontrak cukup bagus karena sudah sesuai kriteria yang dicari Djanur.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gomis Pingsan, 5 Menit Menegangkan Guncang Premier League

Rebut 3 Poin, Percaya Diri 'Lily Whites' Kembali Mekar

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya