Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Carmen Rowena
Sumber :
  • Satria Permana/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Si cantik Carmen Rowena tampak tergopoh-gopoh ke Lapangan Mako Brimob, Depok, Rabu, 4 Maret 2015. Dia tiba saat Persija Jakarta sudah hampir satu jam menjalani latihan di bawah asuhan pelatih kepala, Rahmad Darmawan.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Pasangan gelandang Persija, Stefano Lilipaly, itu hadir bersama salah seorang rekannya. Meski bukan kali pertama hadir menyaksikan Fano latihan, namun kedatangan wanita berambut pirang tersebut kali ini sedikit berbeda dengan hari-hari sebelumnya.
Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA


"Semalam saya dan Stefano nonton film horor di rumah. Saya tak tahu apa judulnya karena Stefano yang pilih. Namun, saya ketakutan sampai tadi pagi. Saat tahu Stefano sudah berangkat, saya langsung memutuskan untuk menyusulnya," ujar Carmen.


Meski buru-buru dari rumah, Carmen tetap terlihat cantik. Paduan celana jins dan cardigans putih membuat penampilannya semakin ceria di tengah matahari yang  bersinar terik. Dengan ramah dia tak lupa menyapa orang-orang di sekitarnya.


Carmen menjelaskan, bukan kali ini saja dia menemani Stefano berlatih. Ketika gelandang naturalisasi itu berseragam Consadole Sapporo, Carmen juga sering nongol di lokasi latihan. Dia mengaku senang menyaksikan latihan dan pertandingan.


"Saya suka juga nonton dia latihan dan bertanding. Romantis ya?" canda Carmen. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Posisinya di ManCity Terancam, Pellegrini Santai

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya