Rebut 3 Poin, Percaya Diri 'Lily Whites' Kembali Mekar

Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Ryan Mason.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menghela nafas setelah anak asuhnya berhasil menang 3-2 atas Swansea City dalam lanjutan Premier League semalam. Peluang Spurs ke Liga Champions pun masih terbuka.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Gola dari Nacer Chadli, Ryan Mason, dan Andros Townsend akhirnya berhasil mengalahkan perlawanan sengit Swansea. Tambahan tiga poin ini begitu krusial dalam perebutan posisi empat besar.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Pochettino pun gembira dengan hasil positif usai kekalahan di final Piala Liga hari Minggu kemarin. Kebangkitan "Lily Whites" memberikan respons baik usai kekalahan di Wembley.


"Malam ini kami membuktikan hasil hidup dan terus berkembang. Kami harus melangkah satu per satu dan terus mempertahankan level tertinggi. Setelah itu, kita akan lihat," ujar Pochettino seperti dilansir BBC.


"Para pemain pantas meraih kemenangan ini. Ini adalah tiga poin yang penting. Hanya satu hal, harusnya kami menyelesaikan laga lebih cepat," tambah pria asal Argentina tersebut.


Dengan tambahan tiga poin ini, Tottenham terus memanaskan persaingan ke dalam zona Eropa. Tim asal London Utara itu masih menduduki peringkat tujuh dengan 47 poin dari 27 laga, terpaut dua poin dari Southampton di peringkat enam dan empat poin dari Liverpool di posisi lima, yang sudah bermain 28 kali.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Juventus Sodorkan Cek Kosong untuk Tevez

Bayern Melaju ke Perempatfinal DFB-Pokal

Pellegrini Lega ManCity Keluar dari Masa-masa Sulit

Tekuk Villarreal, Barcelona Melaju ke Final Copa del Rey

Kisah Pria Sekarat Tunda Hari Kematian demi Sepakbola

Ini Wajah dan Nama Baru Pencetak 'Gol Tangan Tuhan'

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya