Ketika Bintang Muda Juventus Mulai 'Kehabisan Bensin'

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Saat ini, performa Paul Pogba kurang maksimal saat membela Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak khawatir dan menyatakan ini masa biasa bagi para pemain muda.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Penampilan Pogba terakhir saat membela
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Bianconeri di leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Fiorentina begitu mengecewakan. Juventus akhirnya tumbang 1-2 di markas sendiri, pertama kali dalam 38 pertandingan kandang.


Allegri mengungkapkan kalau dirinya sudah berbicara dengan pemain muda terbaik musim lalu tersebut. Tapi, eks pelatih AC Milan itu menilai semua akibat fisik yang mulai terkuras.


"Pemain mana pun yang bermain lebih dari 40-50 pertandingan per musim pasti memiliki masa kelelahan. Apalagi pemain 22 tahun yang belajar banyak untuk mengontrol pertandingan dan kecepatan sepanjang 90 menit," tutur Allegri, seperti dilansir
La Gazzetta dello Sport
.


"Saya selalu mengatakan kalau teknik dia tidak cukup, dia butuh tipikal khusus. Pemain muda pasti akan masuk masa puncak dan bisa meneruskannya saat makin tua, termasuk Alvaro Moratta," lanjutnya.


Sepanjang musim ini, Pogba memang menjadi salah satu tulang punggung Juventus. Bermain 31 laga dengan torehan delapan gol di seluruh kompetisi. (ase)


Baca Juga
:

Dwigol Salah Menangkan Fiorentina di Markas Juventus

Real Madrid Dibayangi Teror 'Kulit Pisang'

Siapakah Apollon, Calon Striker Anyar Persib? 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya