Real Madrid Dibayangi Teror 'Kulit Pisang'

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai gagal cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan melakoni laga krusial akhir pekan ini, melawan Athletic Bilbao di San Mames, Minggu 5 Maret 2015. Melawan Bilbao, El Real dibayangi teror 'kulit pisang' dalam persaingan gelar juara.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Saat ini, Madrid masih ada di puncak klasemen dengan 61 poin, hanya unggul dua poin atas Barca yang duduk di posisi 2. Sehingga laga melawan Bilbao menjadi genting bagi Madrid yang ingin mengamankan puncak klasemen.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

 

Tapi, melawan Bilbao, Madrid dibayangi rekor buruk. Dilansir Marca, publik Spanyol menganggap, tim elite Spanyol seperti Atletico Madrid, Barcelona, Valencia, Sevilla, Villarreal dan Bilbao, seperti kulit pisang bagi Madrid.


Sebab, mereka kerap membuat Los Blancos tergelincir. Ungkapan itu bukan tanpa alasan, beberapa kali Madrid kerap tergelincir melawan tim-tim tersebut. Contohnya seperti terjadi musim lalu.


Musim lalu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal meraih dua kemenangan dalam dua pertemuan di La Liga ketika melawan tim-tim elite Spanyol tersebut. Fakta yang patut diwaspadai pelatih Carlo Ancelotti.


Dan hasil buruk itu terulang di musim ini. Madrid kalah di dua pertemuan melawan Atletico, Madrid ditekuk Valencia di Mestalla. Dan terakhir, Madrid ditahan imbang Villarreal, akhir pekan lalu, di El Madrigal.


Musim ini, Madrid menang melawan Barcelona, Sevilla dan Bilbao di paruh pertama. Sehingga di laga akhr pekan nanti, Madrid punya kesempatan mengakhiri catatan buruk dengan meraih kemenangan, atau tetap kembali gagal menang dua kali ketika melawan 'kulit pisang' seperti Bilbao. (One)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Liverpool Tak Terkalahkan di 12 Laga, Ini Kata Rodgers

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Kandang Tottenham, Langganan Insiden Pingsan Premier League

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya