Liverpool Tak Terkalahkan 12 Laga, Ini Kata Rodgers

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool melanjutkan tren positif di Premier League usai menundukkan Burnley 2-0, dinihari tadi, Kamis 5 Maret 2015. Hasil ini membuat Liverpool tak terkalahkan di 12 laga terakhir di Premier League.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dan yang tak kalah penting, tren ini membuat Raheem Sterling dan kawan-kawan tetap menjaga harapan bisa mengakhiri Premier League musim ini di posisi 4 besar atau zona Liga Champions.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


The Reds saat ini masih di posisi 5 dengan 51 poin. Hanya tertinggal dua poin dari Manchester United di posisi 4 dengan 53 poin dan tertinggal tiga poin dari Arsenal yang duduk di peringkat 3.


Hasil ini membuat manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tak sungkan memuji penampilan tim asuhannya. Apalagi, di dua laga terakhir (melawan Burnley dan Manchester City), Liverpool menang sekaligus tampil sesuai harapan.


"Kami mengendalikan tempo permainan. Penampilan hari ini sama bagus seperti laga pekan lalu (saat melawan ManCity)," kata Rodgers seperti dilansir Tribal Football.


Dan Rodgers berharap tren positif Liverpool berlanjut saat menghadapi Blackburn Rovers di ajang Piala FA pada akhir pekan ini, Minggu, 8 Maret 2015. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Terjangan David Luiz Bikin Ibrahimovic Terjengkang

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Kandang Tottenham, Langganan Insiden Pingsan Premier League

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya