Dwigol Salah Menangkan Fiorentina di Markas Juventus

Mohamed Salah
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Fiorentina berhasil meraih kemenangan atas Juventus pada leg pertama semifinal semifinal Coppa Italia di Juventus, Jumat 6 Maret 2015 dini hari WIB. La Viola mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Fiorentina  berhasil mencuri gol lebih dulu kala laga memasuki menit 11 lewat gol dari Mohamed Salah. Gol berawal dari serangan yang dilakukan Salah, dia berhasil mengecoh beberapa pemain Juventus.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Saat memasuki kotak penalti, pemain pinjaman dari Chelsea ini langsung melepaskan tembakan keras yang mengarah ke pojok gawang kiper Marco Storari. Fiorentina pun sementara unggul 1-0 atas I Bianconeri.


Para pemain Juventus langsung memberikan reaksi atas gol tersebut dengan terus melakukan tekanan ke daerah Fiorentina. Akhirnya, pada menit 24 mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


Berawal umpan silang Simone Pepe, Fernando Llorente memenangkan duel udara dengan pemain lawan dan berhasil mengarahkan sundulan ke sisi kanan gawang Fiorentina. Memasuki menit-menit akhir babak pertama, giliran Fiorentina yang mendominasi penguasaan bola.


Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, langsung mengubah strategi dengan memasukkan Carlos Tevez di menit 37. Akan tetapi, kedudukan 1-1 tak mengalami perubahan hingga berakhirnya babak pertama ini.


Memasuki interval kedua, Salah kembali memberikan ancaman kepada barisan belakang Juventus. Salah yang tanpa kawalan melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti di menit ke-50, namun bola bisa diblok oleh Leonardo Bonucci.


Akhirnya, usaha Salah berbuah gol kedua bagi Fiorentina pada menit 56. Gol berawal dari blunder Caludio Marchisio yang salah memberi umpan, bola pun berhasil dicuri Salah dan dikonversi menjadi gol.


Saat ini tim asuhan Vicenzo Montella berada di atas angin dengan keunggulan 2-1. Juventus mendapat peluang untuk kembali menyamakan kedudukan di menit 81, namun sepakan Roberto Pereyra masih melebar.


Ketatnya pertahanan Fiorentina membuat Juventus sulit mendapat peluang yang baik untuk mencetak gol kedua. Skor 2-1 untuk Fiorentina akhirnya bertahan hingga laga usai, dan ini menjadi modal baik untuk melakoni leg kedua pada 8 April mendatang.


Susunan Pemain

Juventus: Marco Storari, Leonardo Bunucci, Angelo Ogbonna, Martin Caceres, Simone Pepe (Roberto Pereyra ’73), Arturo Vidal, Simone Padoin, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Kingsley Coman (Carlos Tevez ’37), Fernando Llorente (Morata ’59)


Fiorentina: Norberto Murara Neto, Micah Richards, Gonzalo Javier Rodriguez, Jose Maria Basanta, Marcos Alonso,Joaquin Sanchez, Matias Fernandez, Milan Badelj (Alberto Aquilani ’78), Jasmin Kurtic, Mohamed Salah (Alessandro Diamanti ’74), Mario Gomez (Josip Ili?i? ’63)

![vivamore="Baca Juga :"]

Nasri Gagal Berlabuh ke Madrid karena Ribery

Cisse Minta Maaf, Evans Bantah Terlibat ‘Perang’ Ludah

Ronaldo Naik Rolls-Royce 'Hantu' ke Latihan Madrid

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya