Kata Allegri Usai Fiorentina Nodai Keangkeran Markas Juve

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Keangkeran Juventus Stadium ternoda. Bianconeri
dipe
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
rmalukan Fiorentina 1-2 di markasnya sendiri di leg 1 semifinal Coppa Italia, Kamis 5 Maret 2015 (Jumat dini hari WIB).
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan La Viola berkat dua golnya di menit 11 dan 56. Juve hanya bisa membalas lewat gol Fernando Llorente di menit 24.


Ini menjadi kekalahan perdana Juve dalam 38 laga kandang di semua kompetisi. Tim terakhir yang mempermalukan Bianconeri di kandang adalah Bayern Munich pada April 2013. Sebelumnya, Inter Milan dan Sampdoria pernah menang di Juventus Stadium. Lantas, bagaimana tanggapan pelatih Juve, Massimiliano Allegri?


"Kami tahu Fiorentina sedang dalam performa yang bagus dan saya bisa bilang kedua tim tampil bagus di babak pertama. Setelah istirahat, kami kehilangan organisasi permainan selama 10 menit. Itu membuat mereka menciptakan 2 atau 3 peluang, dan kami kebobolan di peluang ketiga," ujar Allegri kepada
Rai Sport
.


"Kami punya peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, Fiorentina bermain lebih bagus dari kami dan layak menang malam ini," tegas mantan pelatih AC Milan ini.


Meskipun demikian, Allegri belum menyerah. Dia bertekad membalas kekalahan ini di leg 2 yang berlangsung di Artemio Franchi, 7 April 2015.


"Ada leg kedua. Kami akan mencoba untuk membalikkan keadaan. Ini tak mudah karena Fiorentina dalam permainan terbaik dan bermain sepakbola dengan sangat bagus," tutur dia. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Dwigol Salah Menangkan Fiorentina di Markas Juventus

Real Madrid Dibayangi Teror 'Kulit Pisang'

Siapakah Apollon, Calon Striker Anyar Persib?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya