Ke Final Copa del Rey, Barcelona Dinanti 2 Tugas Lain

Andres Iniesta
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona baru saja memastikan diri lolos ke final Copa del Rey. Meski senang, gelandang Barca, Andreas Iniesta, enggan berleha-leha. Sebab, masih ada tugas berat lainnya menanti tim besutan Luis Enrique.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Iniesta meminta timnya segera mengalihkan fokus ke La Liga dan Liga Champions, yang kini sudah memasuki fase krusial. Di La Liga, Blaugrana tertinggal 2 poin dari Real Madrid. Sedangkan di Liga Champions, Barca menghadapi Manchester City di babak 16 besar, dan sukses menang 2-1 di leg 1.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Kami menunjukkan penampilan bagus, dan sangat senang. Namun, sekarang kami perlu melupakan final dan fokus pada 2 kompetisi yang kami ikuti," ujar Iniesta pada
Marca
.


"Lolos ke final adalah alasan untuk merasa bangga. Sekarang, kami harus menyelesaikan pekerjaan. Saat Anda sedang dalam performa bagus, Anda akan coba mempertahankannya lebih lama. Kami berada dalam saat yang bagus, tapi belum akan berhenti," tegas pemain 30 tahun ini.


Selanjutnya, Barca akan menghadapi Rayo Vallecano di Camp Nou, Minggu 8 Maret 2015. Iniesta menilai Blaugrana perlu fokus menatap laga demi

laga.


"Hanya ada sedikit perbedaan mengenai terus maju atau diam. Kami hanya akan memikirkan pertandingan selanjutnya. Itu adalah melawan Rayo. Kemudian, kami akan berpikir apa yang terjadi setelah itu," ucap Iniesta. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kata Allegri Usai Fiorentina Nodai Keangkeran Markas Juve

Performa Apik Liverpool Usik Kenyamanan MU di 4 Besar

Terlibat ‘Perang’ Ludah, Evans dan Cisse Resmi Didakwa FA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya