Cavani Jadi Syarat Simeone Perpanjang Kontrak di Atletico

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Negosiasi perpanjangan kontrak Diego Simeone di Atletico Madrid masih alot. Kabarnya, Simeone mengajukan syarat kepada Atletico agar mau menambah masa baktinya di Vicente Calderon.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Syarat yang diminta adalah manajemen Atletico harus merekrut striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani. Simeone diketahui sangat menyukai gaya bermain Cavani.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Dilansir L'Equipe, pelatih asal Argentina itu sudah memasukkan nama Cavani dalam daftar pembelian Atletico. Dan kabarnya, Simeone juga sudah meminta kapten Atletico, Diego Godin, untuk menjadi mediator.


Ya, Godin dan Cavani diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat. Dengan cara seperti ini, Cavani diyakini mau merapat ke Atletico.


Yang jadi masalah adalah harga Cavani terlampau mahal. Saat gabung ke PSG di 2013 lalu, pemain timnas Uruguay ini ditebus dengan uang sebesar €64 juta.


Isunya, agar bisa mendapatkan dana segar demi membeli Cavani, Atletico akan menjual 3 pemain andalannya. Mereka adalah Mario Mandzukic, Arda Turan, dan Koke.


"Pembelian Cavani dengan harga tinggi akan merusak kondisi ekonomi sepakbola Spanyol. Kami masih taat pada regulasi di Liga Profesional Spanyol," jelas salah satu sumber dalam Atletico seperti dikutip Football Espana. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Calon Striker Anyar Persib Akui Langsung Cinta Indonesia

Dua Alasan Utama Kenapa Gomis Bisa Pingsan di Lapangan

Kandang Tottenham, Langganan Insiden Pingsan Premier League

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya