Pemain Muda Persija Akui Belum Punya NPWP

Adam Alis Setyano
Sumber :
  • ANTARA FOTO.
VIVA.co.id -
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
Manajemen Persija Jakarta menggelar pertemuan dengan para pemain di Lapangan Mako Brimob, Rabu 4 Maret 2015 pagi WIB. Pertemuan ini digelar untuk mendata para pemain Persija yang belum memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dari hasil penelusuran, beberapa pemain ternyata belum memilikinya dan kebanyakan merupakan pemain muda. Salah satu pemain yang disebut-sebut tak memiliki NPWP adalah Adam Alis Setyano.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Ditemui usai menjalani latihan bersama timnas Indonesia U-22, Adam tak menampiknya. Akan tetapi, Adam mengatakan akan segera mengurus NPWP miliknya.


"Iya bang, belum punya. Tapi, sejak kemarin mau saya urus. Tadi, Persija memang gelar rapat. Saya tak tahu karena kan sama timnas U-22," kata Adam kepada VIVA.co.id di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma.


Selain membahas masalah NPWP, rapat itu juga membicarakan revisi kontrak. Terkait hal ini, mantan pemain Martapura FC tersebut tak mau ambil pusing.


"Ikut saja. Kalau manajemen menerapkan nilai kontrak yang sudah dipotong pajak tak masalah. Karena itu sudah kewajiban kami sebagai warga negara Indonesia," tuntas Adam.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Dibebani Target Tinggi, Ini Respon Tim Mutiara Hitam

Ini yang Bikin Osvaldo Lessa Betah di Persipura

VIDEO: Ronaldo & The Rock Berebut Irina Shayk di Ring Gulat

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya