VIDEO: Ronaldo & The Rock Berebut Irina Shayk di Ring Gulat

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai gagal cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kisah cinta winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan model cantik sekaligus seksi asal Rusia, Irina Shayk, telah berakhir pada awal tahun ini. Banyak spekulasi yang berkembang perihal penyebab keduanya memutuskan untuk berpisah, salah satunya adalah karena orang ketiga. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Salah satu pria yang digosipkan sebagai biang keladi putusnya Ronaldo dan Irina adalah aktor berbadan kekar sekaligus pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), Dwayne 'The Rock' Johnson. Sebab, hubungannya dengan Irina kian dekat usai keduanya menjadi pasangan di film Hercules.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Klik untuk menyaksikan pertarungan 'Ronaldo-The Rock' di Arena WWE.

Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh salah satu penghuni dunia maya yang memiliki akun Youtube. Dia memainkan gim WWE dan sengaja membuat karakter Ronaldo, yang kemudian ditarungkan dengan The Rock di atas ring.

Dalam video tersebut, Ronaldo tak memakai pakaian gulat, melainkan kostum lengkap Madrid, seperti yang biasa dipakainya setiap melakoni laga. Karakter Pemain Terbaik Dunia FIFA 2014 itu juga memasuki arena layaknya pegulat WWE yang hendak bertarung.

Dalam video berdurasi 8 menit dengan judul Cristiano Ronaldo Vs The Rock feat Irina Shayk itu, pemain yang akrab disapa CR7 tersebut sempat membuat The Rock kewalahan. Tapi, selanjutnya The Rock mampu bangkit, dan memenangi pertarungan itu. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bek West Ham Diminta Jangan Ganggu 'Macan Tidur' Chelsea

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Tengah Pekan Ini

Lawan Newcastle, MU Dipastikan Tanpa Van Persie

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya