Dibebani Target Tinggi, Ini Respon Tim Mutiara Hitam

Persipura Jayapura saat mengalahkan Kuwait SC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Roy Ratumakin

VIVA.co.id - Mendapat sokongan dana sponsor yang cukup lumayan, Persipura Jayapura dibebani target berat. Mereka diharapkan bisa memenangi dua gelar sekaligus di musim ini, ISL dan Piala AFC.

Hal tersebut diungkapkan Maroef Sjamsoeddin selaku Presiden Direktur PT Freeport Indonesia saat acara penandatanganan perpanjangan kerja sama sponsor dengan Persipura di Taman Imbi, Kota Jayapura, Rabu, 4 Maret 2015.

"Kami mendoakan, agar Persipura bintangnya bertambah satu, menjadi jenderal besar dengan bintang lima. Selain itu, kami juga ingin tim ini bisa menang di Piala AFC," kata Maroef.

Tantangan itu langsung dijawab oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano. Dia percaya, dengan perkembangan permainan yang ditunjukkan Boaz Solossa dan kawan-kawan, mereka sangat berpotensi untuk menambah koleksi gelar.

"Kami yakin bisa. Mengingat pemainan tim yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Kami sudah punya empat bintang seperti jenderal, besok kami akan menjadi jenderal lengkap dengan lima bintang," kata pria yang juga menjabat walikota Jayapura tersebut.

Hal hampir senada juga diungkapkan pelatih Osvaldo Lessa. Dia menyadari kalau target yang diberikan tidak mudah, tapi dengan pencapaian musim lalu sebagai runner up ISL dan semifinalis Piala AFC, ditambah motivasi serta kerja keras yang ditunjukkan tim, maka hal itu merupakan hal wajar juga masuk akal.

"Targetnya tinggi, sebaba Persipura tim besar. Tidak gampang, tapi setiap harus semua bekerja keras untuk mimpi mereka di ISL dan Piala AFC," ungkap Lessa.

Boaz Kembali, Persipura Makin Percaya Diri

![vivamore="Baca Juga :"]

VIDEO: Ronaldo & The Rock Berebut Irina Shayk di Ring Gulat

Ini yang Bikin Osvaldo Lessa Betah di Persipura

Kisah Cinta Pemain MU dengan Presenter Porno Berakhir

Meski Bubar, Persipura Tetap Diikutkan di Piala Bhayangkara
[/vivamore]
Joko Driyono

Persipura vs Persija Dipastikan Jadi Partai Pembuka ISC

"Sudah disepakati seluruh klub." kata Joko Driyono. Apa alasannya?

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016