Ini Wajah dan Nama Baru Pencetak 'Gol Tangan Tuhan'

Legenda Argentina, Diego Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari Diego Maradona. Legenda Argentina itu kabarnya telah menjalani operasi plastik.

Berita ini muncul setelah Maradona tampil dalam salah satu televisi Venezuela dalam acara The Zurda. Maradona juga terlihat lebih muda dan segar. Keriput di wajahnya tak sebanyak dulu.  

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?



Namun, ada hal yang lebih menarik perhatian. Pencetak gol tangan tuhan itu tampil "cantik" dengan lipstik dan anting berlian.

Bukan hanya di televisi, penampilan anyar Maradona juga nampang di jejaring sosial. Dalam sebuah foto, pria 54 tahun ini terlihat bergaya dengan kekasihnya, Rocio Oliva, di Kuba.



Media di Argentina berspekulasi bahwa Maradona telah menyingkirkan kantong di bawah matanya, demikian dilansir Express. Selain itu, dia juga diduga telah melakukan perawatan laser untuk melunakkan kulitnya.

Banyak yang mempertanyakan apakah benar Maradona melakukan operasi. Kontroversi ini pun ramai dibicarakan fans di Twitter.

"Wajah baru Diego Maradona, Anda melakukan operasi plastik?" tanya salah satu penggemar di Twitter.

Selain itu, tak sedikit yang mengolok-olok sang legenda. Ada yang membuat panggilan baru buatnya, yaitu Mamadona. Hal ini karena Maradona terlihat seperti seorang wanita.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter



Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi terkait berita ini. Yang pasti, penampilan legenda Napoli itu terlihat lebih muda dari sebelumnya. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera

Jadi Kandidat Pelatih ManCity, Ini Kata Guardiola

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

Chelsea akan Rekrut Kiper Berusia 44 Tahun

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya