Chelsea akan Rekrut Kiper Berusia 44 Tahun

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea tampaknya akan mulai membiasakan diri tanpa kehadiran kiper Petr Cech mulai kompetisi musim depan. Kiper internasional Republik Ceko itu kemungkinan bakal dilepas, akhir musim ini, dan Chelsea bersiap segera mendatangkan penggantinya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dilansir Telegraph, sosok yang rencananya akan diboyong ke Stamford Bridge adalah Brad Friedel, kiper yang kini membela Tottenham Hotspur. Friedel, yang pada Mei 2015 bakal berusia 44 tahun, dianggap pemain yang paling cocok untuk menjadi kiper pelapis di skuad The Blues.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Sejak kembalinya Thibaut Courtois dari masa pinjamannya di Atletico Madrid, Cech harus puas menjadi pilihan kedua di bawah mistar gawang Chelsea. Oleh karena itu, Cech pilih mencari klub baru dan Chelsea rela untuk menjual kiper berusia 32 tahun ini. 


Cech baru saja memenangkan gelar ke-12 bersama Chelsea setelah tampil menjadi starter di final Capital One Cup. Cech ikut membantu The Blues menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 dalam final yang berlangsung di Stadion Wembley, 1 Maret 2015.


Selain Friedel, kiper lain yang juga dipertimbangkan untuk menjadi pelapis Cortouis musim depan adalah Robert Green yang bermain untuk Queens Park Rangers. Kiper Celtic, Craig Gordon, dan penjaga gawang Aston Villa, Shay Given, juga masuk radar klub milik Roman Abramovich ini.


Sementara itu, Cech bukan tanpa peminat. Liverpool paling santer dikabarkan mendekati kiper yang identik dengan penutup kepala ini. Paris Saint-Germain, Arsenal, AS Roma, dan AS Monaco juga ikut mengincar mantan pemain Rennes ini.  (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bakat Tionghoa Kembali Muncul di Skuad Timnas

Profil Klub ISL 2015: PSM Makassar dan Semangat 100 Tahun

6 Stadion Termegah dan Termodern di Pentas ISL 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya