Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

Pemain Persipura Jayapura bersiap di AFC Cup
Sumber :
  • Twitter/@Persipura_

VIVA.co.id - Pertandingan antara Persipura Jayapura kontra Bengaluru FC dalam matchday 2 AFC Cup di Stadion Mandala, Jayapura, 10 Maret 2014, terpaksa ditunda. Hal ini menyusul permintaan dari Bengaluru.

Bengaluru merasa keberatan harus melakoni laga tandang ke Jayapura pada 10 Maret. Pasalnya, 4 pemain pilar mereka harus membela timnas India dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, putaran pertama, 12 dan 17 Maret 2015.

Keempat pemain Bengaluru yang dipanggil adalah Keegan Pereira, Eugeneson Lyngdoh, Robin Singh, dan Sunil Chetri. Terkait kondisi ini, Bengaluru pun mengirimkan surat kepada AFC.

Mereka meminta AFC untuk menunda pertandingan karena merasa laga akan berlangsung tak seimbang. Keinginan Bengaluru akhirnya dikabulkan oleh AFC, danĀ  kemungkinan laga baru akan digelar pada 24 Maret 2015.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

"Kami sudah terima e-mail dari AFC. Selanjutnya, kami mengajukan beberapa opsi penundaan laga kepada AFC. Tapi, semua keputusan ada di pihak AFC," kata Media Officer Persipura, Ridwan Bento Madubun, ketika dikonfirmasi para wartawan, Selasa 3 Maret 2015.

Di laga perdana AFC Cup melawan Warriors FC, Persipura mampu meraih hasil positif. Mutiara Hitam menang dengan skor 3-1.

Dan kini, mereka memuncaki klasemen sementara grup E dengan koleksi 3 poin. Bengaluru tepat berada di bawah mereka dengan poin yang sama, namun kalah dalam selisih gol.

![vivamore="Baca Juga :"]

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa

Jadi Kandidat Pelatih ManCity, Ini Kata Guardiola

Giliran Ancelotti yang Dihubung-hubungkan dengan ManCity
Jelang ISC, Persipura Kehilangan Boaz dan Wanggai

Chelsea akan Rekrut Kiper Berusia 44 Tahun

[/vivamore]
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016