Giliran Ancelotti yang Dihubung-hubungkan dengan ManCity

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini tengah dalam sorotan, usai timnya gagal menunjukkan konsistensi pada beberapa laga terakhir. Setelah muncul nama pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, kini muncul
entrenador
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Real Madrid, Carlo Ancelotti yang disebut-sebut akan menggantikan Pellegrini.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Manajemen The Citizens tampaknya tak akan memberikan toleransi bila Sergio Aguero dan kawan-kawan tak memenangkan satu gelar pun musim ini. Di ajang Capital One Cup dan FA Cup, ManCity sudah gagal, kesempatan kini hanya ada di Liga Champions dan Premier League. 

Sayangnya, di kompetisi antar klub elite Eropa tersebut, ManCity sudah harus bertemu Barcelona di babak 16 besar. Pada laga leg pertama yang dimainkan di Etihad Stadium, ManCity malah takluk 1-2 dari klub asal Katalan tersebut. 

Di Premier League, ManCity makin tertinggal dari Chelsea di klasemen sementara dengan terpaut lima poin, namun The Blues masih memiliki satu pertandingan di tangan. Bila tim arahan Jose Mourinho bisa menang, selisih poin mereka dengan ManCity akan menjadi delapan poin.

Dilansir Sports Mole, Ancelotti masuk dalam bursa, setelah Madrid beberapa kali gagal tampil memuaskan, meskipun sempat meraih rentetan kemenangan. Kendati demikian, jika El Real pada akhirnya mampu memenangi trofi La Liga atau Liga Champions, Ancelotti tampaknya tak bakal dilepas. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tiga Pilar Persija Dipastikan Absen Lawan Arema

Nasib Pellegrini Terancam, ManCity Dekati Guardiola

Heboh Bek MU Berkostum Barcelona

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya