Nasib Pellegrini Terancam, ManCity Dekati Guardiola

Pep Guardiola dan Manuel Pellegrini Saat Manchester City vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manuel Pellegrini boleh jadi tengah menghitung pekan-pekan terakhirnya menangani Manchester City. Jika ManCity tersingkir di Liga Champions dan gagal mempertahankan gelar Premier League, nasib Pellegrini bakal berakhir di Etihad Stadium.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Seperti dilansir
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
The Guardian, manajemen The Citizens tampaknya tak akan memberikan toleransi bila Sergio Aguero dan kawan-kawan tak memenangkan satu gelar pun musim ini. Di ajang Capital One Cup dan FA Cup, ManCity sudah gagal, kesempatan kini hanya ada di Liga Champions dan Premier League.


Sayangnya, di kompetisi antar klub elite Eropa tersebut, ManCity sudah harus bertemu Barcelona di babak 16 besar. Pada laga leg pertama yang dimainkan di Etihad Stadium, ManCity malah takluk 2-1 dari klub asal Katalan tersebut.


Peluang ManCity pun terasa berat, mengingat pada pertandingan leg kedua akan dimainkan di markas Barcelona yang terkenal angker. Tak sedikit yang memprediksi langkah Mancity di Liga Champions akan terhenti di tangan Blaugrana.  


Di Premier League, ManCity kian tertinggal dari Chelsea di klasemen sementara dengan terpaut lima poin, namun The Blues masih memiliki satu pertandingan di tangan. Bila Tim arahan Jose Mourinho bisa menang, maka selisih poin mereka dengan ManCity akan menjadi delapan poin.


Kecilnya peluang The Citizens untuk meraih gelar musim ini membuat manajemen berpikir mencari pengganti Pellegrini. Nama Pelatih Bayern Munich, Josep Pep Guardiola digadang-gadang bakal menjadi suksesor pelatih berpaspor Cile tersebut.


Direktur Sepakbola ManCity, Txiki Begiristain, punya koneksi kuat dengan Guardiola, mengingat keduanya pernah sama-sama bekerja untuk Barcelona. Selain itu, hubungan Guardiola dengan para petinggi Bayern dikabarkan mulai renggang, yang membuat dia berpikir hengkang setelah dua musim bersama Die Roten.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jelang El Clasico, Barcelona Diharapkan Tak Hilang Fokus

Eks WAGs MU Kesal Dadanya Jadi Sorotan Media

Harry Kane Sakit Hati Lihat Chelsea Juara Piala Liga

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya