Tiga Pilar Persija Dipastikan Absen Lawan Arema

Penyerang Persija Jakarta, Yevgeni Kabaev, usai cetak gol.
Sumber :
  • Persija.co.id

VIVA.co.id - Persija Jakarta tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markas Arema Cronus, Stadion Kanjuruhan, Sabtu, 7 Maret 2015. Sejumlah pilar yang  menjadi andalan tim Macan Kemayoran dipastikan absen akibat dihantam 'badai' cedera.

Menurut Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, ketiga pemain tersebut adalah Martin Vunk, Yevgeny Kabaev, dan Alfin Tuasalamony. Ketiga pemain tersebut diminta untuk tetap bertahan di Ibu Kota guna melanjutkan proses pemulihan.

"Mereka sudah pasti tak kami bawa," kata RD kepada VIVA.co.id, Selasa 3 Maret 2015.

Dua pemain pilar Macan Kemayoran lainnya, Ismed Sofyan dan Greg Nwokolo, ternyata juga belum pulih 100 persen. Kemudian RD belum memutuskan nasib keduanya hingga sekarang.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

"Belum tahu (dibawa atau tidak). Tapi, kami akan lihat lagi dan berharap kondisi mereka cepat pulih," tutur mantan pelatih Persebaya tersebut.

Sementara itu, bek Gunawan Dwi Cahyo, yang sebelumnya mengidap demam berdarah, sudah sembuh dan akan diboyong ke Malang. "Gunawan sudah keluar rumah sakit. Dia dibawa ke Malang. Tapi, dia tak akan main sejak menit awal. Harus pelan-pelan kondisinya dipulihkan. Mungkin Gunawan cuma main 20 menit, paling lama," beber Rahmad Darmawan.
 
Hari ini Persija memutuskan untuk libur latihan. Pertandingan Persija melawan Arema merupakan persiapan kedua tim untuk menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) musim ini.

![vivamore="
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Baca Juga :"]
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Promosi Lomba Selfie, Eks Pacar CR7 'Pamer' Belahan Dada

Harry Kane Sakit Hati Lihat Chelsea Juara Piala Liga

Arema Hadapi Persija di Laga Perdana ISL 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya