Lawan Newcastle, MU Dipastikan Tanpa Van Persie

Laga Boxing Day Manchester United VS Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memastikan timnya masih belum bisa diperkuat Robin van Persie saat melawan Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Kamis dinihari WIB, 5 Maret 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Striker internasional Belanda itu masih menjalani proses pemulihan setelah mengalami cedera engkel pada akhir Februari lalu. Van Persie sebelumnya memang diprediksi akan absen lama, sekitar satu bulan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Van Gaal menyatakan, hanya Van Persie yang dipastikan absen saat ini. Tapi, dia tidak menjamin saat laga nanti, semua pemain akan dalam kondisi bugar. Mengingat kerap terjadi insiden di sesi latihan jelang laga.


"Sulit untuk mengatakan situasi saat ini. Karena setiap sesi latihan, ada kemungkinan pemain mengalami cedera. Tapi, yang bisa saya katakan, saat ini hanya Van Persie yang cedera," katanya kepada MUTV, Rabu 4 Maret 2015.


Laga menghadapi Newcastle menjadi laga yang krusial buat MU. Sebab, kegagalan meraih poin penuh di laga ini berpeluang besar membuat mereka terlempar dari posisi empat besar.


MU saat ini ada di posisi empat dengan 50 poin. Hanya unggul satu poin atas Southampton di posisi lima dan dua poin atas Liverpool yang menghuni peringkat enam. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Posisinya di ManCity Terancam, Pellegrini Santai

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya