Dwigol Immobile Antar Dortmund ke Perempatfinal DFB Pokal

Ciro Immobile
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Dynamo Dresden dalam babak 16 besar DFB Pokal atau Piala Jerman, Rabu 4 Maret 2015 dini hari WIB. Tim asuhan Jurgen Klopp itu mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Dresden, Dortmund langsung tancap guna mencari gol lebih dari tim tuan rumah. Akan tetapi, beberapa peluang dari Mats Hummels dan kawan-kawan masih gagal menjadi gol.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Kebutuan Dortmund diperparah dengan cederanya Marco Reus, hingga harus ditarik keluar pada menit 24 dan digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan.  Skor kacamata alias 0-0 pun bertahan hingga turun minum.


Pada interval kedua, Dortmund kembali melakukan serangan ke pertahanan Dresden. Akhirnya, gol-gol yang ditunggu datang pada menit 50 melalui Ciro Immobile yang sukses mengelabui barisan belakang lawan.


Tertinggal 0-1 dari Dortmund, Dresden yang bermain cukup keras nyaris saja menyamakan kedudukan. Namun, Immobile malah berhasil menggandakan kedudukan bagi Dortmund pada menit 90.


Menuntaskan Ilkay Gundogan dan Jakub Blaszczykowski, Immobile tanpa ampun menjebol gawang Dresden. Dortmund akhirnya mengunci kemenangan dan berhasil melangkahkan kakinya ke babak perempatfinal.


Susunan Pemain

Dynamo Dresden (4-4-2): Patrick Wegers; Nils Teixeira, Michael Hefele, Dennis Erdmann, David Vrzogic; Niklas Kreuzer (Marvin Stefaniak ’66), Quirin Moll, Jannik Muller (Fiél ’70), Sinan Tekerci; Justin Eilers, Robert Andrich ( Dürholtz ’54)


Borussia Dortmund (4-2-3-1): Mitchell Langerak; Oliver Kirch, Neven Subotic, MatsHummels, Marcel Schmelzer; Sebastian Kehl, Gundogan; Jaukb Blaszczykowski, A.Ramos (Shinji Kagwa '76), Marco Reus (Herinkh Mkhitaryan ’24); Ciro Immobile.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pertahankan Terry, Mourinho: Pemain Besar Sulit Diganti

Van Gaal Tak Kaget Di Maria Tampil Melempem di MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya