Chelsea Resmi Lepas Hazard ke Bundesliga

Adik Eden Hazard, Thorgan Hazard saat bersama Chelsea
Sumber :

VIVA.co.id - Borussia Monchengladbach akhirnya resmi mendatangkan bintang muda Belgia, Thorgan Hazard, dari Chelsea. Sang adik pun berpisah dengan kakaknya, Eden Hazard.

Thorgan merapat sebagai pemain Chelsea pada 2012 silam. Namun, pemain 21 tahun itu belum dapat menembus tim utama. The Blues pun meminjamkannya ke sejumlah tim.

Setelah dipinjamkan ke SV Zulte Waregem lalu ke Monchengladbach, awal musim ini, Thorgan pun akhirnya dapat rumah permanen bersama klub Bundesliga tersebut. Thorgan mendapatkan kontrak berdurasi 5 tahun ke depan.

"Thorgan telah menunjukkan bakat besar miliknya saat tampil bersama kami. Kami senang atas kesepakatan ini, dan berharap ia bisa menjadi kunci permainan kami dalam beberapa musim ke depan," ujar Direktur Monchengladbach, Max Eberl, seperti dilansir FourFourTwo.

Thorgan memulai karir profesionalnya pada 2011 silam bersama Lens. Adik Hazard ini merupakan langganan tim nasional Belgia sejak U-15 sampai U-21. Sekarang, satu caps sudah dicatatkannya bersama timnas senior Rode Duivels. (one)

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Baca juga:
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya