Putra Sulung Beckham Gagal Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

Brooklyn Beckham (tengah) bersama tim Arsenal U-16
Sumber :

VIVA.co.id - Pemain muda, Brooklyn Beckham, tidak bertahan lama di tim Arsenal. Putra sulung mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, David Beckham, itu harus meninggalkan The Gunners lebih awal setelah gagal mendapat kontrak baru. 

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Brooklyn bersama kedua adiknya, Romeo dan Cruz, bergabung dengan Akademi Arsenal sejak awal musim ini. Seperti dilansir Metro.co.uk, Brooklyn awalnya sempat memperkuat tim U-16 Arsenal. Namun, penampilan gemilangnya di pertandingan-pertandingan awal membuat pemain berusia 15 tahun itu sempat dipromosikan ke tim U-18 The Gunners.

Namanya bahkan sempat masuk skuad U-18 Arsenal saat bertemu Leicester City. Namun sayang, Brooklyn kalah bersaing dengan sesama pemain sayap, Nathan Tella.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Seperti dilansir Metro.co.uk, pihak Arsenal telah mengumumkan pemain-pemain yang mendapat kontrak baru musim depan. Dari seluruh pemain yang memperkuat skuad U-16 The Gunners saat ini, hanya terpilih tujuh nama dan Brooklyn tidak termasuk di dalamnya.

Untuk sementara, Brooklyn masih diizinkan berada di akademi Arsenal, Hale End Academy, hingga akhir musim ini. Namun, setelah itu, belum diketahui apakah Brooklyn akan mencari klub baru atau malah memutuskan untuk pensiun dini dari lapangan hijau. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya