Adu Tajam 2 Sahabat di Duel ManCity Vs Barcelona

Lionel Messi bersama Sergio Aguero dalam latihan Argentina
Sumber :
  • hotsport.rs
VIVA.co.id - 
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Duel Manchester City kontra Barcelona di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari nanti WIB, di Etihad Stadium, dipastikan akan berjalan menarik. Aroma balas dendam serta persaingan pribadi akan mewarnai pertandingan ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Salah satu persaingan individu yang bakal tersaji di pertandingan nanti adalah antara Sergio Aguero dengan Lionel Messi. Ya, pertemuan keduanya di laga nanti tentu sangat dinantikan.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Keduanya merupakan sepasang sahabat. Dan diketahui, keduanya sangat ingin bermain di dalam satu klub.

Messi sempat meminta kepada Barca untuk memboyong Aguero. Begitu pula sebaliknya, Aguero menyarankan ManCity untuk menggelontorkan dana besar demi bisa mendaratkan Messi di Etihad Stadium.

Meski memiliki hubungan yang erat, Aguero menegaskan tak akan ada "main mata" saat harus berhadapan dengan Messi. Mantan striker Atletico Madrid ini justru bertekad membuat sahabatnya itu menangis dengan menyingkirkan Barca di babak 16 besar.

"Jelas sekali bahwa persahabatan tak berlaku di atas lapangan. Kami berdua pasti fokus membawa tim masing-masing meraih kemenangan, memberikan yang terbaik hingga peluit akhir," kata Aguero seperti dilansir situs resmi klub.

Aguero merasakan timnya saat ini semakin matang. Buktinya, menurut pemain timnas Argentina tersebut, ManCity mampu menundukkan Bayern Munich dan AS Roma di Italia pada fase grup.

"Kami percaya diri bisa menunjukkan penampilan terbaik. Kekuatan kami di Eropa sudah meningkat," tegas Aguero. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya