Striker Kroasia Merapat, Sriwijaya Tumpuk Stok Penyerang

Dua penyerang Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga dan Patrich Wanggai.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ Feny Selly
VIVA.co.id -
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Sriwijaya FC akhirnya melengkapi kuota legiun asingnya untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015 setelah merekrut striker asal Kroasia, Goran Ljubojevic.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Goran sudah menjalani seleksi bersama SFC sejak lama dan sudah ikut dalam turnamen pramusim macam Trofeo Persija dan SCM Cup. Ternyata penampilannya dianggap memuaskan.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib




Kontrak selama satu tahun pun disodorkan SFC untuk Goran. Pemain bertinggi 190 cm itu akan menggunakan nomor punggung 9 saat membela "Laskar Wong Kito".


Dengan kehadiran Goran, maka jumlah pemain impor SFC sudah mencapai batas maksimal yaitu tiga. Sebelumnya, tim asal Sumatera Selatan tersebut merekrut dua pemain Mali, Abdoulaye Maiga (penyerang) dan Morimakan Koita (gelandang).


Tapi, yang membingungkan adalah menumpuknya jumlah pemain Benny Dollo di lini depan. Goran menjadi pemain depan keenam yang dimiliki Sriwijaya untuk musim depan.


Sebelumnya, Bendol sudah memiliki Yoanes Nabar, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan juga Rizky Dwi Ramadana. Persaingan di sektor depan Sriwijaya FC pasti bakal panas.


Goran adalah pemain berusia 31 tahun yang pernah bermain dengan Dinamo Zagreb dan Genk. Terakhir, ia bermain dengan klub Liga Singapura (S-League), Balestier Khalsa, dan sukses mencetak 20 gol dalam 27 pertandingan. (one)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya