Depak Pemain Spanyol, Mitra Kukar Gaet Eks Bomber Sunderland

Roy O'Donovan
Sumber :
  • BBC
VIVA.co.id
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
- Mitra Kukar kembali melakukan bongkar pasang terhadap susunan pemaing asingnya. Kali ini, klub berjuluk Naga Mekes tersebut memutus kontrak striker asal Spanyol, Oscar Martin Paniagua, yang dinilai tak sesuai harapan.

Saat Melatih MU, Moyes Merasa Dizalimi

Sebagai gantinya, Mitra Kukar mendatangkan mantan bomber Sunderland, Roy O'Donovan. Pemain Republik Irlandia itu dikontrak selama satu musim.

"Kami sudah resmi mengikat Roy O'Donovan untuk satu musim bersama Mitra Kukar dengan opsi perpanjangan jika prestasinya sangat baik. Kami berharap kehadiran dia mampu mempertajam lini depan Mitra Kukar," ujar Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, seperti dikutip situs resmi klub.

Catatan karir pemain 29 tahun ini memang cukup menarik perhatian. Selain pernah membela Sunderland, O'Donovan juga pernah membela Coventry City, Blackpool dan Hibernian.

Terakhir, O'Donovan membela klub Brunei Darussalam, Duli Pengiran Muda Mahkota (DPMM) FC, yang tampil di Liga Singapura. Di sana, pemain yang pernah berseragam timnas Republik Irlandia U-21 itu mencetak 26 gol dari 35 penampilan.

"Kami tertarik merekrut O'Donovan karena prestasinya musim lalu yang mampu mencetak 26 gol untuk timnya," tutur Endri.

Dengan ini, komposisi pemain asing yang dimiliki Mitra Kukar sudah lengkap. Sebelumnya, Naga Mekes merekrut dua pemain Spanyol, Jorge Gotor Blas (bek) dan Cristian Portilla Rodriguez (gelandang). (one)

Baca juga:

Moyes Tak Sabar Cicipi Sunderland Rasa Everton

Berbagai Alasan yang Bikin Ronaldo 'Melempem'

Duet Messi-Neymar Paling Mematikan di Eropa

Real Madrid yang Kian Akrab dengan Siulan Fans Sendiri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya