Real Madrid Bekuk Super Depor di Bernabeu

Gelandang Real Madrid, Isco (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Reuters/Susana Vera
VIVA.co.id -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid akhirnya bangkit usai menelan kekalahan memalukan dari Atletico Madrid, pekan lalu. Mereka mampu menang atas Deportivo La Coruna di jornada 23 La Liga dengan skor 2-0.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Minggu 15 Februari 2015 dini hari WIB, Madrid hampir kebobolan di menit 6. Kerjasama satu-dua antara Isaac Cuenca dan Lucas Perez mampu membuka ruang di lini pertahana Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Cuenca yang mendapat ruang bebas langsung melepaskan sepakan. Beruntung, Iker Casillas masih sigap dalam mengawal gawangnya.


Madrid menjawab tantangan itu di menit 14. Sepakan Marcelo membentur mistar gawang La Coruna. Bola muntah kemudian disambar Karim Benzema. Sayang, arahnya masih melebar.


Selang 5 menit, Les Merengues kembali mendapatkan kesempatan emas. Lagi-lagi, sepakan Gareth Bale harus membentur mistar gawang.


Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di menit 22. Umpan dari Alvaro Arbeloa mampu diselesaikan dengan baik oleh Isco lewat sepakan terukurnya. 1-0 Madrid memimpin.


Madrid terus membombardir pertahanan La Coruna. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum


Di paruh kedua, Madrid menurunkan tensi serangan mereka. Los Blancos lebih banyak bermain di wilayah sendiri dan terlihat lebih sabar dalam membangun serangan.


Alhasil gol kedua Madrid baru tercipta di menit 73. Umpan mendatar Cristiano Ronaldo diteruskan dengan baik oleh Karim Benzema lewat sepakan terukurnya. Dan skor 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga laga usai.


Hasil ini membuat Madrid sementara menjauh dari kejaran Barcelona. Armada Carlo Ancelotti kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 57 angka. Sedangkan, La Coruna berada di peringkat 12 dengan mengantongi 29 poin.


Susunan Pemain
Real Madrid
: Iker Casillas (GK); Marcelo, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Alvaro Arbeloa; Isco (Daniel Carvajal 80'), Asier Illarramendi (Lucas Silva 71'), Toni Kroos; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Jese Rodriguez 86'), Gareth Bale.


Deportivo La Coruna
: Fabricio Agosto (GK); Laure, Alberto Lopo, Pablo Insua, Luisinho; Alex Bergantinos, Celso Borges (Juan Dominguez 85'); Isaac Cuenca, Lucas Perez (Haris Medujanin 79'), Ivan Cavaleiro; Oriol Riera (Helder Costa 65').


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya