Inzaghi Tak Janji Bawa Milan ke Kompetisi Eropa Musim Depan

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, tak berani mengumbar janji kepada fans untuk membawa tim kesayangan mereka tampil di kompetisi Eropa musim depan. Inzaghi menuturkan saat ini Milan tak memfokuskan diri untuk menembus zona Eropa.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Saat ini, Inzaghi mengaku lebih berkonsentrasi untuk memperbaiki kekurangan yang ada di dalam tim. Dia sama sekali tak mempedulikan posisi Milan di klasemen sementara Serie A.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Pada dasarnya, menurut Inzaghi, masalah Rossoneri bukanlah peringkat di klasemen sementara Serie A. Krisis identitas menjadi persoalan utama Milan di musim ini.


"Prioritas kami adalah mengembalikan identitas asli dan gaya bermain asli Milan. Saya melihat ada perkembangan bagus di laga melawan Parma dan Juventus," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.


"Saya sadar fans Milan mulai habis kesabaran dan tak mudah membuat mereka tenang. Tapi, saya berharap laga melawan Empoli, Minggu 15 Februari 2015, menjadi momentum kebangkitan Milan," sambungnya.


Milan masih terdampar di posisi 11 hingga giornata 22 Serie A. Mereka baru mengumpulkan 29 poin.


Artinya, mereka terpaut 6 angka dari Sampdoria dan Fiorentina yang berada di batas zona Eropa. "Lolos ke kompetisi Eropa? Bukan saat yang tepat melihat klasemen saat ini. Akhir musim adalah waktu yang tepat. Dan saat ini, yang paling penting adalah membangkitkan kepercayaan diri," ujar pelatih 41 tahun tersebut.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya