Sempat Unggul 2 Gol, PSG Ditahan Imbang Tim Medioker

Para pemain PSG merayakan gol ke gawang Rennes
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Paris Saint-Germain kembali meraih hasil kurang memuaskan saat menjamu SM Caen di laga lanjutan Ligue 1, Sabtu 14 Februari 2015. Sempat unggul 2 gol di babak pertama, PSG akhirnya harus puas berbagi angka dengan Caen.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Pertandingan baru berusia 2 menit, namun PSG mampu unggul lewat aksi Zlatan Ibrahimovic. Setelahnya, pertandingan terasa lebih mudah bagi PSG.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dan terus mengurung pertahanan Caen. Namun, Les Parisien baru bisa menggandakan skor 5 menit jelang jeda.


Umpan Lucas Moura sukses diteruskan oleh Ezequiel Lavezzi untuk membobol gawang Remy Vercoutre. Skor 1-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga turun minum.


Di babak kedua, PSG mendapatkan masalah serius. Mereka harus bermain dengan 9 orang karena ada tiga pemain lain yang cedera.


Yohan Cabaye sudah ditarik lebih dulu di menit 16. Dia mengalami cedera setelah berbenturan dengan Vercoutre dan posisinya digantikan Adrien Rabiot.


Kemudian, di menit 46 giliran Marquinhos yang mendapatkan gangguan fisik. David Luiz pun dimasukkan untuk mengisi pos yang ditinggalkannya.


Pelatih PSG, Laurent Blanc, kemudian menggunakan satu pergantian lagi untuk menarik Blaise Matuidi dan memasukkan Gregory van Der Wiel di menit 68. Keputusan ini ternyata salah.


Dua pemain lain, Serge Aurier dan Lucas Moura mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan laga. Mereka pun harus bermain dengan 9 orang.


Situasi ini dimanfaatkan Caen dengan baik. Menit 89, Emiliano Sala sukses menaklukkan Salvatore Sirigu lewat sepakan bebasnya. Dan pemain pengganti, Herve Bazile, mencetak gol penyeimbang di masa injury time.


Dengan hasil ini PSG masih tertahan di posisi 3 klasemen sementara Ligue 1. Mereka baru mengumpulkan 49 poin dari 25 pertandingan yang sudah dijalani. Mereka berselisih satu angka dari sang pemuncak, Olympique Lyon, yang masih mengantongi satu laga tabungan.


Susunan Pemain
PSG
: salvatore Sirigu (GK); Maxwell, Thiago Silva, Marquinhos (David Luiz 46'), Serge Aurier; Blaise Matuidi (Gregory van der Wiel 68'), Yohan Cabaye (Adrien Rabiot 16'), Marco Verratti; Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic, Lucas Moura.


SM Caen
: Remy Vercoutre (GK); A. Yahia (Felipe Saad 79'), Da Silva, Imorou, Appiah; Seube (Adeoti 68'); Koita (Herve bAzile 33'), Feret, Kante, Benezet, Emiliano Sala


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya