Kejam, Bayern Amuk Hamburg 8 Gol Tanpa Balas

Para pemain Bayern merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Michaele Rehle

VIVA.co.id - Bayern Munich tampil trengginas saat menjamu Hamburg SV di Allianz Arena, Sabtu 14 Februari 2015. Bayern sukses meraup tiga poin usai menggilas Hamburg dengan skor 8-0.

Pesta gol Bayern diawali eksekusi penalti dari Thomas Mueller di menit 21. Dua menit berselang, giliran Mario Goetze membobol gawang dari Jaroslav Drobny.

Paruh pertama ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan Bayern setelah Arjen Robben mencatatkan namanya di papan skor.

Babak kedua baru berusia 2 menit, Bayern kembali menjauh. Lagi-lagi, Robben sukses mengoyak jala gawang Drobny.

Di menit 55, Mueller mencetak gol keduanya di laga ini. Semenit berselang, giliran Robert Lewandowski yang berhasil menjaringkan bola. Tak mau kalah, Franck Ribery pun ikut-ikutan mencatatkan namanya di papan skor pada menit 69. Dan pesta gol Bayern ditutup oleh aksi Goetze di menit 88.

Sementara itu, pesaing terdekat Bayern, VfL Wolfsburg, juga berhasil meraup kemenangan di kandang Bayer Leverkusen, BayArena. Wolfsburg sebenarnya sempat unggul 3-0 di paruh pertama.

Namun, Leverkusen mampu bangkit di paruh kedua dan sempat membuat kedudukan menjadi imbang, 4-4. Nahas, petaka menghampiri Leverkusen saat laga tersisa 8 menit lagi. Emir Spahic harus diusir wasit karena sudah mengantongi dua kartu kuning.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan oleh Wolfsburg. Dan akhirnya, mereka mampu mengunci kemenangan lewat gol Bas Dost di masa injury time.

Dengan hasil ini Bayern semakin kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga. Die Roten mengantongi 52 poin hingga spieltag 21. Sementara, Wolfsburg berada satu strip di bawah Bayern dengan koleksi 44 angka.

Susunan Pemain
Bayern Munich
: Manuel Neuer (GK); Rafinha, Mehdi Benatia (Franck Ribery 59'), Holger Badstuber, David Alaba; Bastian Schweinsteiger; Juan Bernat, Mario Goetze, Thomas Mueller (Gianluca Gaudino 56'), Arjen Robben (Claudio Pizarro 71'); Robert Lewandowski.

Hamburg SV: Jaroslav Drobny (GK); Ashton Gotz, Johan Djourou, Heiko Westermann, Ronny Marcos (Matthias Ostrzolek 57'); Marcel Jansen, Rafael van der Vaart (Peter Jiracek 57'), Marcelo Diaz, Zoltan Stieber; Ivica Olic (Nicolai Mueller 23'), Artoms Rudnevs.

Baca juga:


Stadion Sepi, Barca Mulai Ditinggalkan Fans?

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Pemerintah Menghadang, Peserta ISL Gelar Rapat Darurat

Ini Stasiun Televisi yang Akan Siarkan Laga ISL 2015

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Julian Draxler

Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler

Ada komitmen yang diatur dalam kontrak, tapi tak berlaku musim ini.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016