Hidung Patah, Bek West Ham Ungkap Permainan Kotor RVP

Laga Boxing Day Manchester United VS Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Tangan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, kembali memakan korban usai menyebabkan patah hidung bek West Ham United, James Tomkins. Namun, sang korban tak menyalahkan Fellaini, dan justru lebih kesal dengan aksi Robin van Persie.

Pada pertandingan yan berakhir 1-1 itu, Tomkins memang dua kali menerima hantaman lawan. Untuk Fellaini, pemain berusia 25 tahun tersebut tampak bisa memaafkannya, sedangkan Van Persie, dinilainya lebih "brutal" dalam menggunakan tangan saat berduel.

"Hidung saya sedikit bengkak (oleh van Persie). Dan ketika patah, Fellaini merupakan (orang) kedua yang menghantam saya di laga tersebut. Dia (Van Persie) memang sering memakai tangannya," kata Tomkins, sebagaimana dilansir Express, Selasa 10 Februari 2015.

Lebih lanjut, Tomkins enggan mengatakan kalau Van Persie mestinya dikartu merah. Tapi, menurutnya, paling tidak, itu adalah kartu kuning. Sebab, apa yang dilakukan striker asal Belanda tersebut memiliki unsur kesengajaan.

"Sulit untuk mengatakan dia sengaja melakukannya. Tapi yang jelas, ketika dihantam Van Persie, dia melihat saya dulu sebelum melakukannya. Itu lebih berbahaya, meski hidung saya kemudian patah (saat terkena tangan Fellaini)," sambung pemain asal Inggris itu.

Selama ini, Fellaini sebenarnya yang dikenal usil mengayunkan tangannya ke arah lawan. Di Premier League, eks pemain Everton itu pernah menyikut bek Manchester City, Pablo Zabaleta, sedangkan pada kualifikasi Piala Eropa 2016 bersama Belgia, dia menyikut gelandang Wales, Joe Allen. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pemain Ini Bisa Melesat di Lapangan karena Penyihir

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016