Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Pacar Mario Goetze, Ann Kathrin Broemmel
Sumber :
  • dunk360.com
VIVA.co.id - Kekasih gelandang Bayern Munich, Mario Goetze; Ann-Kathrine Broemmel, kembali memamerkan tubuh seksinya. Kali ini, Ann mengunggah momen saat sedang melakoni sesi foto, di mana dia mengenakan pakaian dalam dan ditutupi mantel bulu tebal. 
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Bertempat di sebuah studio foto, model pakaian dalam asal Jerman tersebut membiarkan bagian dada dan pundaknya terbuka. Namun, mantel bulu tebal menutupi bagian payudara hingga pahanya. Perempuan 24 tahun itu menatap tajam ke kamera.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Foto tersebut diunggahnya ke Instagram dan dia tak lupa menuliskan keterangan. "Selamat malam dari Belanda #gelamour #fakefur," tulis Ann pada @annkathrin_vida, sebagaimana dilansir Caughtoffside, Senin 9 Februari 2015.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Ann mengawali karier di dunia model pada usia 16 tahun. Tak hanya itu, dia juga menggeluti dunia tarik suara dan mempunyai nama panggung Trina B. Hingga sekarang, Ann sudah menghasilkan dua album, "This is Me" pada 2010 dan "Body Language" pada 2011.

Pada 2012, dia mulai menjalin kasih dengan Goetze. Hingga sekarang, hubungannya dengan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut tetap langgeng, dan jauh dari kabar-kabar tak sedap. Tak jarang, keduanya memamerkan kemesraan di hadapan publik. 

Ann juga selalu setia mendukung karier sang kekasih. Pada final Piala Dunia 2014 di Brasil, usai wasit meniup peluit panjang, dia berlari ke arah Goetze, dan langsung memberinya "ciuman kemenangan".

Maklum, Goetze menjadi penentu kemenangan Jerman atas Argentina lewat satu-satunya gol yang dicetak dalam laga itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya