Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Legenda Brasil, Ronaldo dan pacar barunya, Celina Locks
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVA.co.id - Eks bintang Timnas Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, ternyata telah memiliki seorang kekasih anyar. Belum lama ini, Ronaldo mengajak gadis bernama Celina Locks dalam sebuah acara majalah Vogue di Brasil.

Seperti diketahui, Ronaldo sebelumnya dikabarkan baru saja putus dari DJ seksi,  Paula Morais. Namun, mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini tampaknya tak butuh waktu lama untuk mendapatkan gandengan baru.

Seperti dikutip dari Elbalonrosa, Ronaldo sukses menaklukkan hati Celina, yang sesungguhnya baru berusia 23 tahun. Ronaldo sendiri selain telah gantung sepatu, usianya sekarang menginjak 38 tahun atau terpaut 15 tahun dari Celina.

Yang menarik, model cantik asal Brasil ini juga amat menyukai sepakbola. Sebagai warga Curitiba, Brasil, Celina mengaku merupakan suporter Atletico Paranaense. Selain itu, Celina juga mendukung klub La Liga, Barcelona.

Bukan sebuah kejutan Celina menjadi pendukung daru Barcelona, sebab dia saat ini tinggal di Katalan. Ronaldo sendiri selain pernah memperkuat Real Madrid, dia juga sempat berseragam Barcelona saat masih cukup belia.

Celina merupakan model jebolan kontes supermodel di Brasil, yang kemudian terkenal sejak tampil di event fashion terbesar, di Sao Paulo, Fashion Week. Ronaldo sendiri dikenal sejak lama sebagai pria yang kerap berganti-ganti pasangan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

Pahlawan MU Kecewa Gagal Menang di Boleyn Park


Rusuh Sepakbola di Mesir, 27 Tewas

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016