Pemain Ini Bisa Melesat di Lapangan karena Penyihir

Juan Cuadrado
Sumber :
  • Chelsea FC

VIVA.co.id - Pemain anyar Chelsea, Juan Cuadrado, ditakuti lawannya karena banyak hal. Salah satunya adalah kecepatan luar biasa yang dimiliki pemain Kolombia tersebut.

Ada cerita menarik di balik kecepatan yang dimiliki oleh Cuadrado. Ternyata, pemain 26 tahun itu bisa melesat di atas lapangan karena kerap dikejar seorang penyihir!

Hal ini terungkap saat Cuadrado diwawancarai oleh Sunday People. Kepada media Inggris itu, eks pemain Fiorentina tersebut mengaku kerap mimpi buruk dikejar penyihir jahat.

"Di masa lalu, saya punya mimpi buruk di mana saya berlari dan berlari karena penyihir berlari di belakang saya. Ketika dia hampir menangkap saya, saya terbangun," ujar Cuadrado. "Sampai saat ini, dia belum pernah menangkap saya."

Selain itu, pemain yang terkenal anak mama ini mengaku kerap sulit tidur setiap habis pertandingan. Dia merasa adrenalin seusai laga masih menghinggapi tubuhnya.

"Saya berlari antara 10 hingga 12 kilometer selama pertandingan dan itu sebabnya, setelah bermain, saya cenderung tidur larut malam," ungkap pemain yang bisa bermain di berbagai posisi tersebut.

"Itu karena saya masih memiliki semua adrenalin itu di dalam tubuh saya," ia menambahkan.

Cuadrado direkrut Chelsea dari Fiorentina pada bursa transfer, Januari ini. Dia disebut-sebut berharga £26,8 juta (setara Rp516 miliar). (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Hujan Jadi Berkah Anak-anak SD Angkasa 09 Halim

Gol Menit Akhir MU Bikin Pemain West Ham Sakit Hati

Suarez Mulai Cemas Sulit Cetak Gol di Barcelona

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016