Pesta Usai Kalah Memalukan, CR7 Didemo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai dikartu merah
Sumber :

VIVA.co.id - Sejumlah fans Real Madrid melancarkan aksi demonstrasi mengkritik sikap Cristiano Ronaldo yang tetap berpesta merayakan ulang tahun usai Madrid dibantai Atletico Madrid empat gol tanpa balas.

Ronaldo sejak jauh-jauh hari sudah mempersiapkan pesta ulang tahunnya yang ke-30. Untuk itu, dia tetap menggelar pesta tersebut pada Sabtu malam, beberapa jam setelah Los Blancos kalah memalukan dari rival sekota, Atletico.

Dilansir Soccerway, Selasa 10 Februari 2015, sejumlah fans menggeruduk pusat pelatihan Madrid di Valdebebas, Senin kemarin. Selain berorasi, mereka membentangkan spanduk berbagai tulisan, seperti, "Tawamu memalukan kami."

Sementara itu, agen Ronaldo, Jorge Mendes berharap publik Madrid memaklumi keputusan kliennya tersebut. Mengingat pesta ulang tahunnya ini sudah direncakanan sejak jauh-jauh hari.

"Dia tidak bisa menunda perayaan ulang tahunnya itu karena seluruh keluarga dan temannya telah datang ke Madrid. Dia tetap menggelar pesta, meski sebenarnya dia sangat kecewa atas kekalahan dari Atletico," kata dia.

"Publik seharusnya mendukung dan membantunya. Dia pemain yang sangat profesional dan contoh yang patut ditiru pemain-pemain lain," tuturnya. (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca Juga:

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Dituding Golnya Kontroversial, Ini Tanggapan Ibrahimovic

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016