Dituding Golnya Kontroversial, Ini Tanggapan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic rayakan gol ke gawang Lyon
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id - Kontroversi terjadi di lanjutan Ligue 1 yang mempertemukan Olympique Lyonnais dengan Paris Saint-Germain. Hal tersebut terjadi di pertengahan babak kedua, tepatnya pada menit 66, saat PSG mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Zlatan Ibrahimovic maju sebagai eksekutor. Kiper Lyon, Anthony Lopes sanggup menggagalkan penalti Ibra. Namun, wasit Clement Turpin meminta agar penalti diulang.

Saat eksekusi ulangan, penalti Ibra menjebol gawang Lyon. Skor pun imbang 1-1. Praktis, hal ini diprotes para pemain Lyon. Namun, Ibra menilai keputusan ini sudah tepat.

"Kami punya banyak peluang, namun hanya mampu mencetak satu gol. Penalti harus diulang? Jika Anda mengikuti aturan, itu masuk akal," ujar Ibra pada Canal Plus.

"Ini adalah pertandingan yang bagus. Namun, seharusnya kami bisa menang. Lopes membuat beberapa penyelamatan. Namun, kami punya banyak peluang yang seharusnya bisa menjadi gol," tegas mantan bomber AC Milan dan Inter Milan ini.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai. Lyon masih menempati puncak klasemen dengan 50 poin dari 24 pertandingan, disusul Olympique Marseille dan PSG yang sama-sama mengumpulkan 48 poin.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Baca juga:

'Einstein Juga Akan Sebut Pogba Pemain Top'

Bek Liverpool Ingin Hentikan Laju Striker Tajam Tottenham

30 Fans Tewas, Liga Mesir Kembali Dihentikan
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016