Suarez Mulai Cemas Sulit Cetak Gol di Barcelona

Pemain Barcelona, Luis Suarez
Sumber :

VIVA.co.id - Luis Suarez mengakui, kesulitannya mencetak gol di Barcelona membuatnya mulai cemas. Mantan striker Liverpool tersebut takut tidak memiliki kontribusi nyata untuk tim.

Suarez mencetak gol pertamanya sejak awal Januari dalam kemenangan 5-2 Barcelona atas Athletic Bilbao di La Liga, dinihari tadi. Suarez pun mengomentari akhir puasa golnya dalam beberapa laga terakhir.

Suarez sempat kesulitan cetak gol di laga ini. Salah satu peluang emasnya mampu ditepis kiper Athletic Bilbao, Gorka Iraizoz. Ini yang membuat Suarez cemas. Beruntung, dia akhirnya bisa mencetak gol di menit 26.

"Saya mengatakan kepada Iraizoz, itu penyelamatan luar biasa. Saya tidak gugup, tapi apa yang membuat saya khawatir adalah ketika saya merasa tidak bisa membantu tim," katanya dilansir Football Espana, Senin 9 Februari 2015.

"Saya sangat kritis terhadap diri saya. Tapi, saya juga tahu akan segera mencetak gol berkat dukungan penuh keluarga dan teman-teman," lanjut striker internasional Uruguay tersebut mengomentari golnya.

Walau menang besar atas Bilbao, Suarez menilai Barca tidak menang mudah. "Ini laga yang sulit. Kami mencetak gol cepat, tapi mereka terus berjuang sampai akhir. Kami harus mengimbangi kekuatan mereka," jelasnya. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Barcelona Pesta Gol, Enrique Kalem

Gagal Menang di 4 Laga, Ada Apa dengan ManCity?

Persaingan Sengit Klasemen Premier League Pekan 24

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016