Persaingan Sengit Klasemen Premier League Pekan 24

Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Hingga pekan ke-24, persaingan di papan atas klasemen sementara Premier League semakin memanas. Sejumlah tim elite seperti Manchester City, Manchester United dan Arsenal gagal menang.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Kemenangan 2-1 atas Aston Villa membuat Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan 56 poin. Menjauh dari kejaran ManCity di peringkat 2 (49 poin) yang di saat bersamaan hanya imbang 1-1 melawan Hull City.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Hasil mengecewakan juga dialami MU yang bermain imbang 1-1 melawan West Ham United. Hasil ini membuat MU harus turun satu strip dari dari peringkat 3 digeser Southampton yang menang 1-0 atas QPR.


MU menempati posisi 4 dengan koleksi 44 poin. Tertinggal satu poin dari Southampton di posisi 3 dengan 45 poin. Di posisi 5 ada Tottenham Hotspur dengan 43 poin usai menang 2-1 atas Arsenal.  


Kekalahan membuat Arsenal harus turun ke posisi 6 dengan koleksi poin tak berubah dari pekan lalu, 42 poin. Di bawahnya ada Liverpool (39 poin) yang dapat tambahan satu poin usai menahan imbang Everton 0-0.


Sementara itu, di zona degradasi, belum ada perubahan. Tiga posisi terbawah masih ditempati Hull City (20), QPR (19) dan Leicester City (17) yang sama-sama gagal meraih kemenangan di pekan ini. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya