Gagal Menang di 4 Laga, Ada Apa dengan ManCity?

Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kiri) dan Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Hasil mengecewakan kembali dipetik Manchester City. Skuad besutan Manuel Pellegrini ini hanya meraih satu poin saat menahan imbang Hull City 1-1 di Etihad Stadium, Sabtu malam kemarin.

Ini merupakan laga keempat ManCity gagal meraih poin penuh di pentas Premier League. Sebelumnya, mereka bermain imbang 1-1 melawan Chelsea, kalah 0-2 dari Arsenal dan imbang tanpa gol melawan Everton.

Hanya meraih 3 poin dari 4 laga membuat mereka kembali tertinggal jauh dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen dengan 56 poin. Meski masih menduduki posisi 2, ManCity kini terpaut 7 poin dari Chelsea.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mengomentari hasil imbang melawan Hull City, Pellegrini menilai timnya tampil tanpa gagasan yang jelas. Alhasil, permainan ngotot The Citizens berakhir sia-sia dan hanya menghasilkan satu poin.

"Saya pikir kami terus coba membuka ruang, tapi kami tidak bisa. Kami minim ide. Kami tidak terlihat lelah dan enggan bertarung. Kami banyak berlari dan menguasai bola," katanya dilansir SkySports.

"Tim ini bermain dengan semangat yang sama. Hanya saja kami tidak memiliki pemain kreatif yang bisa membuka ruang. Sangat sulit melawan tim seperti Hull City yang bertahan sangat baik."  

Penampilan menurun ManCity disinyalir akibat kehilangan sosok Yaya Toure. The Citizens tak diperkuat gelandang berpengaruh tersebut sejak babak III Piala FA, awal Januari lalu. Toure absen karena membela timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2015. (one)

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

Pahlawan MU Kecewa Gagal Menang di Boleyn Park


Rusuh Sepakbola di Mesir, 27 Tewas

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016