Pahlawan MU Kecewa Gagal Menang di Boleyn Park

Pemain Manchester United, Daley Blind
Sumber :
  • Twitter Manchester United

VIVA.co.id - Pemain Manchester United, Daley Blind, kecewa timnya gagal meraih kemenangan saat tandang ke Boleyn Ground melawan West Ham United dalam lanjutan Premier League, Minggu malam, 8 Februari 2015.

Sempat tertinggal pada menit 49, Setan Merah bisa memaksakan hasil imbang 1-1 melalui gol Blind di injury time. Walau mencuri satu poin dari kandang lawan, Blind menilai hasil itu belum memuaskan.

"Ini hadiah karena kami pantang menyerah dan bereaksi bagus. Tapi, tentu saja kami ingin lebih. Kami tidak puas dengan hasil imbang ini," kata Blind dikutip dari SkySports, Senin 9 Fberuari 2015.

Pemain asal Belanda itu mengakui MU bermain buruk di babak pertama. Tapi, hal itu mampu mereka perbaiki di babak kedua, meski sempat dikejutkan gol tuan rumah di awal-awal paruh kedua.

"Babak pertama adalah pertempuran sesungguhnya. Kami benar-benar tidak bisa memainkan bola sebagaimana yang kami inginkan. Kami juga kesulitan mendominasi penguasaan bola."

"Babak kedua, kami memulai dengan baik, memenangkan duel dan menguasai bola lebih baik. Namun, mereka mencetak gol cepat. Setelah itu, kami kembali bertarung dan mendapatkan momen bagus (mencetak gol balasan)," tutur Blind. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sadis, Pemain Prancis Ini Tinju Organ Vital Lawan

Spider-Man Jadi Jimat Kiper Ghana di Piala Afrika


Gol Telat Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016